Order Sekarang

Kenapa Kita Harus Memotong Rambut Kita

1. Kesehatan rambut Memotong rambut bisa membantu mencegah rambut kita patah dan bercabang. Karena rambut kita hanya mampu tumbuh dengan baik sepanjang 25 sentimeter. 2. Penampilan Tiap orang punya bentuk wajah yang berbeda dan potongan rambut jadi salah satu faktor penunjang penampilan, nih. Potongan rambut yang pas bikin wajah kita jadi lebih menonjol, terlebih dengan fitur wajah yang memang sesuai dengan model rambut 3. Kepercayaan diri Tentu saja, wajah kita juga akan terlihat lebih segar dan berbeda, apalagi kalau kita mencoba gaya rambut yang berbeda pula.Menurut beberapa penelitian, mengubah gaya rambut bisa meningkatkan rasa percaya diri kita1. Kesehatan rambut Memotong rambut bisa membantu mencegah rambut kita patah dan bercabang. Karena rambut kita hanya mampu tumbuh dengan baik sepanjang 25 sentimeter.

2. Penampilan Tiap orang punya bentuk wajah yang berbeda dan potongan rambut jadi salah satu faktor penunjang penampilan, nih. Potongan rambut yang pas bikin wajah kita jadi lebih menonjol, terlebih dengan fitur wajah yang memang sesuai dengan model rambut.

3. Kepercayaan diri Tentu saja, wajah kita juga akan terlihat lebih segar dan berbeda, apalagi kalau kita mencoba gaya rambut yang berbeda pula.Menurut beberapa penelitian, mengubah gaya rambut bisa meningkatkan rasa percaya diri kita.

Kembali

About

Hai Barberian! di sini kamu akan banyak dapat informasi tentang dunia potong rambut dan barber, jangan lupa juga untuk order barber datang ke rumah kamu!.

Potong Rambut Panggilan Yogyakarta

Potong Rambut Panggilan Pesan Sekarang

Supported

  1. GitHub
  2. Instagram